Darwis untuk Indonesia

"Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar." (Ummar bin Khattab, R.A)

Jurus Cowok, Rayuan Maut

Posted by Darwis Suryantoro on September 26, 2007

Rayuan Mematikan, Peluluh Hati Wanita

Kumpulan Rayuan Maut, Jurus Dahsyat Merayu Cewek

RePost with modification

Assalamualaikum, hyuuukk…. (jawab Waalaikumussalam duonk). Eit-eit, buat para cewek tunggu dulu, artikel ini khusus buat cowok loh! So, liat-liat yang lain ajah ya, jadi malu neeeh. Okkay, huey para jomblo anggota PJKA (Persatuan Jomblo Keren Abis maksudnyeee), jangan bengong doank donkkk. Tak saranin ndang kawin, eh nikah dulu yah! Pasti gak enang dong kalo maen kredit ya nggak ya nggak?!?! Langsung cash aja (wew, maksud loch??).

Hya iyya lah, secara horizontal, Loe dapat praktekin nih, kayake nih cukup manjur dech bagi kalian yang pinter ngomong alias http://www.mbacot.com, hahaha just kidding!

RAYUAN MAUT (perhatian ini bukan ilmu pelet, pengasihan, atau sejenisnya. Ini adalah… adalah… seni merayu, hwekeke). ramuan kata-kata ini didapatkan dari forum sebelah ex SATE oleh aerosmith. We gak usah lama-lama, langsung aja, kalau kamu ketemu cewek:

Cowok : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Cewek : Emang kenapa..?
Cowok : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja…

Cowok: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursiitu, pindah dideket saya aja
Cewek: Loh?? kenapa??
Cowok: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis..

Cowok : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Cewek : Hah..!!!? bukan..Emang kenapa..?
Cowok : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis denger suara dari bibir yang indah…

Cowok : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Cewek : Enak aja… emang kenapa..?
Cowok : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika
baju..

Cowok: “kamu itu seperti sendok…”
Cewek: “Kenapa?”
Cowok: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Cowok: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Cewek: “Hah? emang kenapa ?”
Cowok: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Cowok: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Cewek: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Cowok: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Cowok: “Mbak punya uang koin ? Boleh minta ?”
Cewek: “Buat apa ?”
Cowok: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku
jatuh cinta”

cowo: Kamu tau gak kenapa langit malam ini gelap banget?
cewe: Kenapa emang??
cowo: Karena Bulannya sedang asik ngobrol ma Aku.. (sains_wolf)

NB: penulis tidak bertanggung jawab atas akibat yang ditibulkan dari membaca artikel ini!

About these ads

30 Responses to “Jurus Cowok, Rayuan Maut”

  1. [...] – Jurus Cowok, Rayuan Maut [R] [...]

  2. Gesty said

    Wek’e’e’e’e…. mase rek! Dah pinter ngasih jurus ramuan mawutz sekarang yaa…. :p

  3. suryantara said

    Tapi iki lek secara tak sampe’in ke orang yang bersangkutan, bakalan disamblek aku jhe…

  4. iiaann said

    maut jg rayuannya..,,
    ada yg laen ngk lagi ngk,,,?hee
    maunya..

  5. suryantara said

    kalo ada jurus lain, sampaikan ke akuwh ya mas!

  6. Arik said

    Buktikan lah pak bahwa kamu bisa menaklukan hati cewek idamanmu itu…
    jangan menyerah …

  7. Nazieb said

    mantab Boss!! :D

  8. andi said

    da lagi ga, biar cewe ku kleppek2

  9. kusumo said

    waaaduh boss,rayuanne joss maannnnteb.klo ada ksh tau yaa.wassalam.

  10. Dj.Han said

    kalo ada lagi kirimin ya !
    ke email gwa
    haniefboyz@yahoo.co.id

  11. saiton said

    gokil abiz

  12. saiton said

    ga ada yg lebih bisa bkn gw ketawa ya…..

  13. SPANYOL said

    lumayan bozzz nambah lagi jursnya yg baru ya? wkwkwkwkw

  14. Killer Man said

    Emang wanita terlahir untuk dirayu dan dibuat bahagia walau dengan sedikit bohong.HEheheheh

  15. Azmi said

    waduh mas
    smpek ngguyu Q,,,
    :))
    rayuanne manteb bget,,
    isok2 lagsung diterimo iku karo Kodew
    hehehe,,,
    :))

  16. asri. ME said

    boleh juga tuh rayuannya tpi tambah lagi dong

  17. dejavu said

    sip…..mantap

  18. moza said

    bisa aja lue bro… gue coba ya.,.,.,.,

  19. mamat said

    wew :D hihi… memang tips yang cocok buat sampean Wis, yaitu orang-orang yang mempuyai mental baja dan bersahaja. Lek aku ketoke gak wani hehe :P

  20. Dzul said

    Itu bkn rayuan maut,tpi apa ya ga tau gw jga,ga ngaruh sma gw

  21. ari bagus said

    wahhhh hebuat bgt pak boss…leh nambah ga????

  22. Enno Ridho said

    edannnn pisannnnn rayuan’y…
    tambah maning yo kang akeh..
    mantep lah…………..
    enak tenan

  23. friska said

    wduw mass ee pinter gombal regk …
    sibp … sibp…
    kugh mek thithik ee,,,

  24. frendy said

    ueH,.!
    gombal.an.e…
    sip.!
    aku njaluk maning mass..yang lebih maut,
    sing JOss..

  25. wildan said

    mantap kill

  26. wildan said

    adi aku bertemu KEDAMAIAN , KEBAHAGIAAN, KASIH , dan CINTA. Mereka ber empat butuh tempat tinggal. Maaf tanpa izin, aku kasih alamatmu. Semoga mereka selalu bersamamu. Love you ^^

  27. Aiifz said

    co : non bapak kamu buka bengkel ya?
    ce : emang kenapa (malu-malu)
    co : Abis badan kamu penuh oli n bau bensin (sambil =3= nutup idung)
    ce : haajjjaaarrr!!!!!! bag bug bag bug!!!

    hahahahahahahahahaha
    rayuan maksaaa

  28. co: yank tau gk bedax yank am montor?
    ce: gak tau yank? emangx ap?
    co: kalau montor aq naiki, kalau cyaank q nikahii…..

    hehehehehehehhehe
    asooooy keren kan, :)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: