Darwis untuk Indonesia

"Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar." (Ummar bin Khattab, R.A)

Cuapek Dech

Posted by Darwis Suryantoro on August 5, 2007

Dear Diary,

Gimana nggak mau capek, lha Jumat sore abis maen futsal ama temen-temen kos. Apalagi ini futsal pertamaku sepanjang aku kuliah di Yogyakarta. Lah, jadinya ya badan pegel linu gitu. Ya ampun, mana pagi harinya jam 1 aku harus masuk kerja. Komplit deh.

But, mengapa kata “semangat” diciptakan? Yah ntuh karena kita sebagai manusia kadang-kadang melalui masa sulit dan kegoncangan asa (nggak ada kaitannya lagi ama judul di atas). Ya deh, batepik (balik ke topik maksudnye). Tapi, kalau kita tinjau lebih sreg lagi mengenai kata-kata ntuh, kalau kita ngerasa capek, SEMANGAT BROO!! Nah Loh, ada hubungannya khan?

Thus, apa lagi yang membuat badan ini capek? Ya, sit up. What the hell? Sit up? Nggak salah Lo! Wedew, sit up khan makanan sehari-hariku selama aku mengarungi kelas 1 dan 2 SMA dulu (ya deh ngakuuu, aku anak STM dulunya). Tapi, apakah yang terjadi sekarang? Perutku kok buncit ya? (oi.. oi.. balas dendam neeh ceritenya?). Haduh, lha mau gimana lagi, mau sit up, nggak sempet (nggak sempet apa males yak?). trus, makannya, banyak banget. Abis makan minum es lagi, hmmm nambah deh berat badannya. Huh, gimana ya caranya ngembaliin posisi perutku kayak dulu? Apakah ada program patas (cepat, terbatas) buat perutku ini?

Please, help me.. biar aku nggak Cuapek dech ngatasin semua ini.

Yogya, hari ini yang panas.

Ahmad Darwis Suryantoro
(Surya Nusantara)

One Response to “Cuapek Dech”

  1. […] – Cuapek Dech […]

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: