Darwis untuk Indonesia

"Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar." (Ummar bin Khattab, R.A)

Arisan Wikusama Jogja

Posted by Darwis Suryantoro on September 17, 2007

Kemaren, aduh, sik tak liat kalender dulu. Oh ya kemaren Sabtu tanggal 15 September 2007, Wikusama Jogja ngadain buka bersama. Aslinya sih ntuh acara arisan yang diselebnggarain tiap dua bulan. Tapi berhubung Mas Ghofur (sebagai petinggi Wikusama Jogja) barusan ngerampungin rumah barunya,  jadinya sekalian acaranya di dobel, arisan+bubaran (alias buka bersama).

Diantara sekian banyak anggota, barangkali yang tersibuk nomor dua aku kali yey. Soale aku dipasrahi ama Pak Ketua buat ngurus jumlah peserta arisan sekalian memastikan yang datang berapa orang, plus jadi pemandu wisatanya adik-adik yang PSG di Jogja. Tapi semuanya alhamdulillah berjalan lancar. Cuman beberapa dari angkatan 14 (yang katanya Mas Aryka disuruh dateng semua) ternyata ada yang gak datang.  Cp deee.

Waw, waktu acara berlangsung, rame banged. Nggak diduga-duga, muncul wajah baru angakatn 12 yang dulu-dulunye blon pernah nongol tiap ada pertemuan. Hmmm… makanannya juga enak, bikin kenyang, hehehe. Nggak sia-sia deh dateng, hihihi.

Apa lagi yawh? Oh ya, abis acara itu aku langsung tidur, abis kecapekan siyyy.

3 Responses to “Arisan Wikusama Jogja”

  1. […] – Arisan Wikusama Jogja […]

  2. olyph said

    wew iya arisannya mang menyenangkan…
    unforgetable moment deh
    klo ditanya berkesan apa g?
    pasti aku jawab berkesan banget…
    apa lagi bisa ktme ma mas2 mbk2 alumni
    kan enak bisa banyak kenalan dan banyak temen…
    tengkyu deh buat mas yg dah ngajakin kmi kesana..

  3. harbud said

    kalo arisan lagi, saya datang boleh nggak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: