Darwis untuk Indonesia

"Raihlah ilmu, dan untuk meraih ilmu belajarlah untuk tenang dan sabar." (Ummar bin Khattab, R.A)

Rasa Syukur ini, Tak Terhingga

Posted by Darwis Suryantoro on August 5, 2013

Alhamdulillah,

Setelah melalui perjalanan yang cukup panjang dan melelahkan, akhirnya kini, rasa syukurku kupanjatkan kepada Alloh swt, sebentar lagi, Insya Alloh aku akan menjadi suami yang sah dari seorang akhwat yang aku sendiri tak menyangka ia bersedia berta’aruf denganku hingga proses khitbah terlalui dan Insya Alloh akan terhubung ke gerbang pernikahan.

All, reader setia blog ini, aku ingin memperkenalkan kepada kalian, dia calon bidadariku yang semoga terjaga kesholehannya selamanya, Wanti, sebuah nama panggilan sehari-hari yang wajahnya memancarkan sinar ketakwaan, yang meneduhkan jiwa bagi pemanggilnya. Semoga Alloh menjadikan aku sebagai imamnya, dan sebagai perantaraNya untuk menggapai impian dan doanya selama ini, menjadi ayah yang baik, teladan untuk anak-anak hasil pernikahan kami, dan pemimpin yang baik bagi mereka dan ibunya🙂.

Rasa syukur ini, tak terhingga kupanjatkan kepadaNya, Alloh swt, Dia yang telah menganugerahkan kepadaku segala rizki dan menetapkan aku sebagai seorang muslim dengan nikmat iman dan islam, serta ilmu yang kudapatkan, hingga dari setiap kesalahan yang aku lakukan, Dia selalu meluruskan, melalui banyak cara, termasuk ujian dan cobaan.

Semakin aku yakin bahwa rizki, jodoh, dan kematian adalah kehendak mutlak dariNya. Namun, untuk urusan rizki dan jodoh, aku semakin meyakini ‘ainul yakin, bahwa diperlukan ikhtiar yang sungguh-sungguh untuk menggapainya.

Allohu Akbar!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: