Apakah Impianmu?

Download File Motivasi, Apa Impian Anda?

Dear Readers,

Kali ini saya ingin berbagi tentang bagaimana cara meraih impian. Tidak mudah sih, namun tidak pula sulit. Mengapa tidak mudah? Karena setiap misi dan visi kita membutuhkan proses dan perjuangan untuk meraihnya. Alloh akan melihat seberapa besar kesungguhan kita untuk meraih hal tersebut. Humm, tentunya visi dan misi yang baik, ya! Mengapa tidak sulit? Karena Alloh tidak akan membebani umat-Nya melebihi kapasitas umat-Nya bertahan dan berjuang melawan beban tersebut. Maka dari itu, muncullah istilah ujian dan cobaan.

Jika, kita tiba-tiba mendapatkan apa yang kita inginkan tanpa pengorbanan yang berarti, lantas itu disebut apa? Ya, jelas, itu keberuntungan, tentu datangnya dari Alloh swt. Contohnya apa? udara yang kita hirup, penglihatan dan pendengaran kita yang masih aktif, detak jantung kita yang masih berdenyut, turunnya hujan yang ramah, dan masih banyak lagi.

Jika ada orang sudah berbuat dan berjuang dengan sangat payah sekali dan itu terjadi dalam waktu yang relatif sangat lama untuk mencapai tujuan itu, lantas disebut apa? Eheheh, mungkin saja itu adzab. Do you understand?

Baiklah, saya ingin berbagi, sebuah file penggugah hati. Terus terang saya menangis ketika melihat slide ini untuk pertama kalinya, bahkan beberapa kali menangis juga dalam waktu-waktu tertentu ketika saya membutuhkan self motivation. Sungguh emosional, menguras emosi, dan menambah motivasi.

Silakan diunduh di sini. Juga bisa didapatkan di sini. Jadi, apa impian Anda?

One response to “Apakah Impianmu?”

  1. Mas, filenya not found. Minta tolong diupload ulang donk.. Syukron

Leave a comment

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.